Jun 28, 2015

Siapa bilang puasa bikin lemes? Baca dulu nih!


Pertama-tama gue mau kalian sepakat dulu bahwa minggu pertama puasa pasti jadi minggu yang relatif berat karena badan kita pasti 'kaget' untuk harus beraktifitas seperti biasa sementara kita gak bisa makan dan minum sampai sore. Ya kan? Ngaku! Well, minggu pertama puasa buat gue cukup melelahkan. Di

kantor gue udah persis Zombie. Gue ngantuk banget, nget!

Tiap sahur gue selalu setengah sadar persis orang ngigo sambil makan.

Akibat ngantuk saat sahur
Badan juga gampang capek dan pegel-pegel dan itu hampir setiap hari. Berangkat ke kantor juga lemes. 
Kurang bersemangat karena cepat capek dan ngantuk

Pokonya minggu pertama puasa, gue lemes banget deh udah mirip banget sama ayam sayur.



MASUK KE MINGGU KEDUA PUASA

Kamis, 25 Juni 2015

Seperti hari-hari sebelumnya, sehabis sahur sambil terkantuk-kantuk, gue berangkat ke kantor dengan mata 5 watt.


Sesampainya di kantor...


Teman kantor : "Woy, kenapa sih lu lemes banget?" 
Gue : "Tau nih gue puasa bawaannya ngantuk dan gampang capek. Kenapa ya?" 
Temen kantor : "Oh itu sih biasanya karena lu kurang mengkonsumsi vitamin, makanya jadi gampang capek dan ngantuk. Nih, gue kasih tau rahasianya biar puasa gak gampang capek."

Temen kantor gue (yang agak sok artis tidak ingin disebutkan namanya)
langsung merogoh-rogoh tas dan mengambil sebuah benda rahasia tadi.


Teman kantor : "Nih!" Sambil memberikan sebuah benda rahasia tadi.


Gue : "Apaan nih?" 



Temen kantor : "Ah norak deh, NEVRAMIN itu NeuroVitamin. Di dalamnya mengandung Fursultiamin (Vitamin B1 aktif) 50 mg yang cepat bekerja di dalam tubuh. Ditambah lagi dengan kandungan B6 100 mg dan B12 500 mcg yang dapat mengatur metabolisme dalam saraf agar produktifitas tubuh tetap terjaga dan terhindar dari mudah lelah dan pegal-pegal serta 5K yaitu kaku, kram, kesemutan, kebas dan kedutan mata yang menggangu aktifitas sehari-hari. Jadi gak ada lagi deh puasa bikin lemes dan gampang capek."
 Gue : "Wow, oke deh nanti sahur gue coba ya. Thanks ya!"


Gak pake mikir banyak, langsung gue ambil aja NEVRAMIN tadi dan langsung masuk tas. Kemudian kami melakukan aktifitas seperti biasa hingga pulang ke rumah masing-masing. Gue pun pulang ke rumah dengan bahagia dan harapan benda rahasia yang gue bawa ini akan mengubah hari-hari gue huehehehehe.


...........................

Jumat, 26 Juni 2015


 Seperti biasa, gue sahur dengan mata 5 watt gue itu. Selesai makan sahur, tetiba gue inget benda rahasia yang kemarin di kasih temen gue. 
Yap, NEVRAMIN! Katanya bisa bikin badan gue gak cepet capek saat berpuasa. Akhirnya gue minum deh benda rahasia ini.


Dan.................... Waaaaah, benda rahasia ini seperti mejik! Seketika pegel, capek dan ngantuk gue hilang. Gue pun siap beraktifitas.

Beda dari hari biasanya, gue ngerasa hari ini segar dan lebih bersemangat.

Kembali bugar saat puasa dengan NEVRAMIN
Sesampainya di kantor..............


Teman kantor : "Hey, apa kabar? Kayanya lagi seneng banget nih." 
Gue : "Hey, baik kok. Iya nih, setelah minum NEVRAMIN sesuai saran elo, badan gue jadi segar dan gak capek lagi. Ngantuk gue juga ilang, kerja jadi semangat." 
Temen kantor : "Tuhkan apa gue bilang. NEVRAMIN memang ampuh banget ngusir yang namanya pegel, capek dan lain-lain. Pokoknya enakin harimu banget deh!"
Gue : "Iya, Makasih loh sarannya. Mau lagi dong NEVRAMIN-nya." 



Temen kantor : "Enak aja! Beli dong. Mudah kok, bisa di beli di supermarket terdekat. Nah, nanti kalo udah beli, jangan lupa buat buka websitenya juga ya di www.enakinharimu.com. Disitu kita bukan cuma bisa dapet info-info seputar produk, tapi juga bisa dapet tips seputar kesehatan dan tips berpuasa yang sehat. Jangan lupa join juga di facebook dan twitternya. Pokoknya lengkap deh ada di webnya."
Gue : "Wah, oke deh kalo gitu. Pulang kantor gue mampir beli NEVRAMIN deh buat persedian sekalian buat enyak, babeh, adek sama kaka gue. Thanks banget nih infonya!"

NEVRAMIN ada di mana-mana 
Setelah pulang kantor, gue menyempatkan diri untuk mampir ke supermarket dekat rumah untuk beli NEVRAMIN. Ternyata sudah di jual di mana-mana jadi mudah di dapat gak harus ke apotek. Jadi gampang deh kalau mau beli atau kehabisan stok, tinggal ke supermarket terdekat. Langsung deh gue borong buat persedian sebulan selama puasa biar selama puasa gue gak gampang capek dan pegel.





Website


Biar gak kudet (kurang update) tentang info-info seputar kesehatan, gue juga buka www.enakinharimu.com dan www.nevramin.com.






Facebook
Twitter

Gue juga gak lupa untuk like Facebook Fan Page dan follow twitternya biar gak ketinggalan info-info menarik.


Ada juga tips-tips berpuasa selama bulan Ramadhan. Wah, pokoknya harus banget deh follow karena banyak banget pengetahuannya.




Nah, semenjak gue mengkonsumsi NEVRAMIN, puasa gue jadi semangat. Kerjaan beres, ibadah juga jadi lebih menyenangkan.





Pokoknya udah gak ada lagi deh alasan gak semangat, lemas dan capek karena puasa. Kalau kalian mengalami hal yang sama, buruan deh minum NEVRAMIN. Pegel, capek dan ngantuk minggat! Pokonya dijamin enakin harimu!




1 comment:

Denisa P. Rosandria said...

weitsss udh tambah gaul aja nih isi blognya yg abnon~~~