Aug 28, 2011

The Last Tarawih

tarawih terakhir pasti rame dan bener aja gue ternyata masjid emang rame. bukan gue sotoy nebak atau gimana sih, tapi tiap tahun selalu begitu hahah.

sebenernya gue sedih. beneran looh. emang kedengeran sok tuir sih kalo gue yang ngomong hahah. tapi gue sedih beneran sodara-sodara soalnya ya kapan lagi gue ke masjid kalo gak bulan puasa dan kalo enggak karena tarawih. gue sebenernya pengen banget bisa ke masjid terus. gue juga pengen banget ngerasain yang namanya itikaf, sendiri, kusyu dan privat, cuma gue dan sang pencipta. tapi di daerah sini gaada masjid yang menyelenggarakan itikaf.

di tarawih terakhir, nuansa religiusnya berasa banget. semua orang semangat beribadah. doa-doanya banyak, dzikirnya juga banyak. gue juga minta sama Allah banyaaaaaaak banget.

yaa Allah, dimalam yang mustajabah ini, kabulkanlah doa kami.


ampunilah segala dosa, Amin yaa Rabb..

No comments: