Aug 8, 2011

GG!


Bonjour, fellas! now, i am gonna introduce my best friends. gue punya banyak banget sahabat. ketika seseorang berbuat baik terhadap gue dan mampu menjadi a good listener, buat gue itu belum cukup untuk jadi seorang sahabat. make a best friend relationship menurut gue, lo dan orang itu harus punya sesuatu yang gue sebut chemical connection. gak semua orang punya koneksi itu and somehow itu bisa terjadi kapanpun dimanapun and no one knows it, i guess. jadi beruntunglah elo yang punya sahabat-sahabat baik karena buat gue, best friends are gift!

they are my best friends at my campus. dari kiri-kanan atas: ata, azam, anisa. terus dari kiri-kanan bawah: dimek, gue, rieke. gue bener-bener gak punya alasan kenapa gue bisa menganggap mereka sahabat gue. ya itu tadi, no one knows it. gue percaya orang yang baik akan selalu dikelilingi oleh orang-orang yang baik juga. gue berusaha menjadi orang yang baik dan mudah-mudahan jawabannya adalah mereka. i wish we can spend our time together, escape jakarta and feel the real holiday. GG! i heart you~

No comments: